SHOPPING CART

close

BBPOM di Manado Edukasi Keamanan Pangan pedagang Pasar Bersehati

Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 bertempat di Hotel Gran Puri, Dinas Pangan Kota Manado melaksanakan Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Internal Control System (ICS) Kegiatan Pasar Pangan Segar Aman Kota Manado Tahun 2023 dan mengundang narasumber Yosica Tandilolo PFM Ahli Muda dari Balai Besar POM di Manado yang menyampaikan materi terkait Keamanan Pangan di Pasar Tradisional.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pangan Kota Manado Ir. Meisje H. N. Wollah, M.Si ini dihadiri oleh pelaku usaha dan pedagang Pangan Segar Asal Tumbuhan (PSAT), pedagang Pangan Segar Asal Hewan (PSAH), pedagang Pangan Segar Asal Ikan (PSAI), Tim Internal Control System (ICS), PD Pasar Kota Manado , Tim Teknis dan Tim Operasional Kegiatan Pasar Pangan Segar Aman dari Dinas Ketahanan Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyusunan SOP Internal Control System terkait pemantauan keamanan dan mutu komoditas pangan, sanitasi dan hygiene serta SOP sosialisasi dan pendataan. Diharapkan melalui kegiatan pemberdayaan sumber daya manusia Pasar Bersehati ini dapat menjamin keamanan dan mutu pangan segar yang dijual kepada masyarakat Kota Manado.

Tags:

0 thoughts on “BBPOM di Manado Edukasi Keamanan Pangan pedagang Pasar Bersehati

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK