SHOPPING CART

close

BBPOM di Manado Gelar Focus Group Discussion di Kotamobagu

Kotamobagu– Balai Besar POM di Manado menggelar FGD Pemberantasan Peredaran Obat dan Makanan Ilegal dan Penyalahgunaan Obat di Kota Kotamobagu yang dihadiri Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag beserta SKPD selaku mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK beserta jajaran, dan instansi criminal justice system di Kotamobagu di Ruang Rapat Paloko, Hotel Sutanraja Kotamobagu, Selasa (10/5/2022), sekitar pukul 09.00 WITA.

Dalam acara tersebut dibuka oleh Asisten 1 Pemkot Kotamobagu. Dalam sambutan Walikota melalui Teddy Makalalag mengatakan, bahwa di Tahun 2022 ini akan dilaksanakan kegiatan pembekalan terkait keamanan obta dan makanan sebagaimana hal tersebut merupakan salah satu wujud terciptanya masyarakat Kotamobagu yang aman terhadap peredaran obat dan makanan ilegal dan penyalahgunaan obat.

“Tingkat penyalahgunaan obat di Kotamobagu telah pada level yang cukup memprihatinkan, maka dari itu dibutuhkan penanganan khusus dan sinergi bersama antara pemerintah daerah, kepolisian, Balai Besar POM, dan instansi-instansi lainnya agar generasi muda kita yang masih memiliki jalan panjang ke depan, khususnya di Kotamobagu terlindungi dari penyalahgunaan obat yang merusak,” ujar Teddy.

Ia juga mengatakan, bahwa Pemkot Kotamobagu menyambut baik pelaksanaan FGD yang diselenggarakan Balai Besar POM di Manado ini.

“Atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Balai Besar POM di Manado yang telah melaksanakan Focus Group Discussion ini, sehingga harapannya kegiatan ini dapat mewujudkan masyarakat Kotamobagu aman dari peredaran obat dan makanan ilegal dan penyalahgunaan obat.”

Tags:

0 thoughts on “BBPOM di Manado Gelar Focus Group Discussion di Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK