SHOPPING CART

close

BBPOM di Manado Hadir di Pembukaan Perdana Kelas Ekspor Impor oleh Bea Cukai Provinsi Sulawesi Utara

Manado, 5 Juli 2022, BBPOM di Manado hadir dalam Pembukaan Perdana Kelas Ekspor Impor yang diselenggarakan Bea Cuka Provinsi Sulawesi Utara. Selain BBPOM di Manado, hadir pula Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas II Manado; Balai Karantina Pertanian Manado; Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara; dan Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara
Kegiatan ini dibuka oleh Erwin Situmorang Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara).
“Kami melakukan kolaborasi ini tujuannya untuk membuka pengetahuan masyarakat, memberikan informasi secara transaparan sehingga mereka bisa paham alur ekspor-impor dan tidak lagi merasa dibohongi oleh instansi pemerintah. Kami sudah merencanakan program ini sejak lama, dengan sinergi antar instansi pemerintah di Sulawesi Utara, akhirnya program ini dapat terrealisasi dengan bantuan fasilitas dari BDK Manado”, ujar Erwin.
Dra. Hariani, Apt Kepala Balai Besar POM di Manado, mengapresiasi Kelas Ekspor Impor ini sebagai wujud upaya kolaboratif dari berbagai kementrian/Lembaga pemerintah dengan mengedepankan kepuasan pelayanan publik bagi masyarakat.
“Balai Besar POM di Manado siap mendukung proses Ekspor Impor, terutama yang terkait produk obat dan makanan kami siap hadir di kelas ekspor impor untuk melakukan pendampingan bagi pelaku usaha terkait registrasi serta rekomendasi ekspor impor yang regulasinya beririsan dengan kami” Jelas Hariani.

Tags:

0 thoughts on “BBPOM di Manado Hadir di Pembukaan Perdana Kelas Ekspor Impor oleh Bea Cukai Provinsi Sulawesi Utara

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK