SHOPPING CART

close

BBPOM di Manado-PKK Bitung Kerjasama Tingkatkan Kapasitas Kader PKK

Sesuai amanat Permendagri Nomor 5 Tahun 2007, PKK merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan. Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

Tim Penggerak PKK Kota BItung menggelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Tim Penggerak PKK se Kota Bitung dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kota Bitung di Hotel Mercure Kabupaten Minahasa.

Pada kegiatan ini Balai Besar POM di Manado memberikan pengetahuan terkait dengan Keamanan Obat dan Pangan Keluarga sebagai Upaya membangun kemandirian serta meningkatkan sumber daya manusia serta meningkatkan peran dan fungsi Tim Penggerak PKK. “CEK KLIK, Cek Kemasan, Cek Label, Cek Ijin Edar dan Cek Kedaluwarsa” dan aplikasi BPOM Mobile menjadi sarana dan “senjata” melindungi diri dan keluarga terhadap peredaran produk obat dan makanan yang dapat membahayakan Kesehatan.

Dengan semangat dan komitmen PKK, diharapkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan lebih baik dan berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Tags:

0 thoughts on “BBPOM di Manado-PKK Bitung Kerjasama Tingkatkan Kapasitas Kader PKK

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK