SHOPPING CART

close

BBPOM Manado Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 Secara Daring

1 Juni 2020 Balai Besar POM di Manado mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila secara daring yang diikuti oleh Kepala Balai Besar POM di Manado Dra Sandra M.P.Linthin,Apt,M.Kes, para pejabat struktural, pejabat fungsional dan seluruf staff Balai Besar POM di Manado.

Peringatan hari lahir pancasila mengusung tema “Pancasila dalam tindakan, melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju” dilaksanakan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara live.

“Nilai-nilai luhur Pancasila harus kita hadirkan secara nyata dalam kehidupan kita. Pancasila harus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita. Nilai Yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah, nilai yang hidup terus bergelora dalam rakyat Indonesia “ ungkap Presiden Jokowi dalam sambutannya.

Melalui peringatan hari lahir Pancasila ini marilah kita menjadikan masalah ataupun hambatan yang dihadapi saat ini terutama pada masa pandemik Covid-19 menjadi lompatan sehingga rakyat Indonesia akan terus bergerak maju serta sebagai penyelenggara Negara untuk senantiasa dapat melayani masyarakat dengan sepenuh jiwa dan raga.

Tags:

0 thoughts on “BBPOM Manado Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 Secara Daring

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK