SHOPPING CART

close

BBPOM Manado Sinergi dengan DMPTSP Sulut Dampingi UMKM

Kamis, 6 Juli 2023, BBPOM di Manado hadir sebagai narasumber dalam Bimbingan Teknis Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko yang diadakan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Provinsi Sulawesi Utara di Grand Whiz, Kota Manado.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas DMPTSP Sulawesi Utara, Ibu Hermina Syallom Korompis, SP, M.Sc ini dihadiri oleh lebih kurang 90 pelaku usaha pangan olahan dari Kota Manado dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, BPOM menyampaikan materi terkait kebijakan teknis operasional pengawasan obat dan makanan melalui sistem OSSRBA dalam hal registrasi produk pangan olahan . Pelaku UMKM di berikan pemahaman dan pendampingan terkait tatacara dan persyaratan pengajuan Izin Penerapan CPPOB dan registrasi Izin Edar BPOM melalui sistem e-registrasi berbasis resiko.

Kolaborasi bersama DMPTSP ini diharapkan dapat menjadi bagian dari upaya pendampingan kepada UMKM pangan olahan dalam memperoleh perizinan sehingga meningkatkan kredibilitas dan daya saing produk lokal  Sulawesi Utara.

 

Tags:

0 thoughts on “BBPOM Manado Sinergi dengan DMPTSP Sulut Dampingi UMKM

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK