SHOPPING CART

close

BPOM ajak Masyarakat Kombos Timur Manado menjadi Konsumen Cerdas melalui KIE Bersama Tokoh Masyarakat

Balai Besar POM di Manado  mengajak masyarakat Kombos Timur Kota Manado untuk menjadi Konsumen Cerdas dalam Memilih Obat dan Makanan Aman melalui kegiatan Komunikasi, Edukasi dan Informasi bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE , Minggu  (03/09/2023).

Pada kesempatan ini Ketua Komisi IX DPR RI menjelaskan tentang Intervensi Stunting dengan Konsumsi Pangan Aman dan Sumber Daya Manusia Unggul Tanpa Penyalahgunaan Obat.  Begitupula Narasumber dari Balai Besar POM di Manado yang langsung disampaikan oleh Kepala BBPOM Mando Bapak Agus Yudi Prayudana S.Farm, Apt, M.M mengenai Konsumen Cerdas Konsumsi Obat dan Makanan Aman.

Masyarakat Kombos Timur  Manado sangat antusias mengikuti kegiatan, pada kesempatan ini,  petugas juga menyampaikan bahwa bila masyarakat memerlukan informasi lebih lanjut terkait Obat dan Makanan, maupun menyampaikan pengaduan terkait temuan produk yang dicurigai tidak memiliki izin edar/ilegal bisa menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen BPOM Manado secara langsung.

Peningkatan kemandirian masyarakat untuk melindungi diri dan keluarga antara lain dengan selalu menerapkan Cek KLIK (Kemasan, Label, Izin Edar, Kedaluarsa) sebelum membeli dan mongkonsumsi obat dan makanan. Jadilah konsumen cerdas dengan selalu memperhatikan asupan produk obat dan makanan bagi keluarga.

Tags:

0 thoughts on “BPOM ajak Masyarakat Kombos Timur Manado menjadi Konsumen Cerdas melalui KIE Bersama Tokoh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK