SHOPPING CART

close

BPOM bersama Ketua Komisi IX DPR RI Edukasi Masyarakat Minahasa Selatan

Rumoong Bawah, Minahasa Selatan- Balai Besar POM di Manado bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE , mengajak masyarakat untuk menjadi Konsumen Cerdas dalam Memilih dan Menggunakan Kosmetik Aman serta Konsumsi Pangan Aman dalam Pencegahan Stunting dalam kegiatan Komunikasi, Edukasi dan Informasi , Jumat (11/09/2023).

Pada awal kegiatan BBPOM di Manado menjelaskan komitmen dalam penerapan zona integritas dengan pelaporan petugas jika melakukan pelanggaran dan pungutan liar dalam kegiatan melalui whatsapp ataupun website motangka.bpommanado.id.

Kepala BBPOM di Manado Agus Yudi Prayudana, S. Farm, Apt, M. M menghimbau masyarakat Minahasa Selatan untuk cerdas memilih dan menggunakan kosmetik dan tidak mengikuti trend kosmetik putih glowing dalam waktu instan.

Materi dilanjutkan oleh Ketua Komisi IX DPR RI terkait konsumsi pangan aman untuk mencegah terjadinya stunting.

KIE kali ini dilaksanakan dalam 2 sesi, sesi pertama dihadiri oleh lansia dan sesi kedua oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat umum.

Melalui kegiatan KIE ini, diharapkan masyarakat bisa melindungi diri sendiri dan keluarga sebelum memilih dan mengonsumsi Obat dan Makanan dengan mendownload BPOM Mobile untuk pengecekan izin edar obat dan makanan serta senantiasa melakukan Cek KLIK (Kemasan, Label, Izin Edar dan Kedaluwarsa). (SA)

 

Tags:

0 thoughts on “BPOM bersama Ketua Komisi IX DPR RI Edukasi Masyarakat Minahasa Selatan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK