SHOPPING CART

close

BPOM pada Kegiatan Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting 15 kab/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan pada 29-31 Mei 2023.

Tiap kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara memaparkan kegiatan serta capaian 35 indikator suppy daerah dan 28 capaian indikator cakupan essensial daerah dan inovasi yang telah dilaksanakan terkait upaya percepatan penurunan stunting di kab/kota masing-masing.

Penilaian dilakukan oleh TPPS Provinsi Sulawesi Utara dimana BBPOM Manado masuk dalam Bidang Komunikasi dan Konvergensi Daerah berdasarkan Keputusan Gubernur Sulawesi Utara No 88 Tahun 2022 tentang Pembentukan Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022 – 2024.

Penilaian dilakukan dengan menggunakan Form Penilaian, lembar penilaian 8 aksi konvergensi Penurunan Stunting. Tiap Kab/kota juga diberikan penilaian “Best Performance” pada penilaian kinerja penurunan stunting intervensi tahun 2023 dengan kategori penilaian terdiri dari pemberi materi (pimpinan daerah/perwakilan setempat), penampilan video, penyajian materi (kelengkapan data 8 aksi konvergensi), inovasi, ketepatan waktu serta pameran booth.

Tags:

0 thoughts on “BPOM pada Kegiatan Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK