SHOPPING CART

close

Desa Maelang ikuti Seleksi Wawancara Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

Lomba Desa Pangan Aman merupakan tahapan akhir dalam pelaksanaan Program Nasional Keamanan Pangan Terpadu Gerakan Keamanan Pangan Desa Badan POM terutama kepada Desa yang sudah pernah diintervensi Keamanan Pangannya oleh BPOM.
Desa Maelang, Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan salah satu desa yang diintervensi oleh Balai Besar POM di Manado pada tahun 2021. Setelah mengikuti seleksi dokumentasi dengan mengirimkan profil desa, akhirnya Desa Maelang ditetapkan sebagai salah satu Desa yang masuk 10 besar Nominator Desa Pangan Aman oleh Tim Penilai dari Badan POM dan lanjut ke tahapan wawancara.

Wawancara dilaksanakan secara daring pada Rabu 23 Februari 2023, meliputi pemaparan singkat terkait profil dan keamanan pangan oleh Kepala Desa Maelang Hairun Dilapanga dan kemudian dilanjutkan dengan wawancara dari 7 kementerian antara lain Kemenko PMK, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa PDTT , Kementrian Pertanian , BKKBN dan BPOM sebagai juri penilai .

Seleksi wawancara Lomba Desa Pangan Aman yang diikuti oleh aparat desa beserta Tim Keamanan Pangan Desa Maelang ini berjalan sukses dan lancar dan diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal.

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

 

Tags:

0 thoughts on “Desa Maelang ikuti Seleksi Wawancara Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK