SHOPPING CART

close

Edukasi Cerdas Memilih Obat dan Makanan Aman Bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara

Kabupaten Minahasa Utara terutama Likupang merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dari 18 KEK yang ada di Indonesia dengan sektor utama dalam bidang pariwisata yaitu resort dan wisata budaya (cultural tourism) sehingga produk obat dan makanan yangg diperdagangkan di daerah tersebut haruslah produk yang aman, bermutu serta bebas dari bahan berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan masyarakat baik domestik maupun yang akan mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) yang dilaksanakan oleh Balai Besar POM di Manado bersama Ketua Komisi IX DPR RI merupakan upaya meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam memilih produk obat dan makanan yang aman, bermutu dan terhindar dari produk ilegal dan berbahaya diselenggarakan di Desa Werot Kabupaten Minahasa Utara pada 8 Oktober 2022.
Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kepala Balai Besar POM di Manado Dra Hariani Apt dengan topik “Konsumen Cerdas Obat dan Makanan Aman” dan Ketua Komisi IX DPR RI Ibu Felly Esrelita Runtuwene, SE yang dalam kesempatan ini mensosialisasikan “Intervensi Stunting Dengan Konsumsi Pangan Aman dan Sumber Daya Manusia Unggul Tanpa Penyalahgunaan Obat”.
Peserta yang hadir sebanyak 250 peserta. Dari kegaiatan ini diharapkan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mengetahui dan memahami bagaimana cara memilih obat dan makanan yang aman sebelum digunakan dan terhindar dari hoaks sehingga siap menjadi destinasi wisata dunia.

Tags:

0 thoughts on “Edukasi Cerdas Memilih Obat dan Makanan Aman Bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK