SHOPPING CART

close

Edukasi Obat dan Pangan Aman Bersama Tokoh Masyarakat di Kab. Minahasa Selatan dengan Metode Hybrid

Kamis, 15 Desember 2022 Balai Besar POM di Manado bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene bersinergi kembali dalam meningkatkan kemandirian masyarakat dalam melindungi dirinya dari peredaran produk obat dan makanan yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi dilaksanakan di Kelurahan Buyungon dihadiri oleh masyarakat sekitar. Dalam kegiatan ini masyarakat mendapatkan pengetahuan tentang keamanan obat dan makanan serta pencegahan dari stunting.

Kepala Balai Besar POM Manado yang di wakilkan Koordinator Subtansi Informasi dan Komunikasi Balai Besar POM di Manado Dra Sarinah,Apt mengajak masyarakat agar dapat menerapkan tips mencegah penularan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dan senantiasa mengecek produk obat dan makanan yang dikonsumsi melalui CEK KLIK, yaitu Cek Kemasan, Cek Label, Cek Izin edar dan Cek Kedaluarsa serta cek nomor ijin edar melalui aplikasi bpom mobile. Dalam kesempatan ini Ketua Komisi IX DPR RI Ibu Felly Estelita Runtuwene hadir memberikan edukasi stunting dengan metode hybrid dalam jaringan.

Diharapkan dari kegiatan ini, masyarakat mengetahui dan memahami bagaimana cara memilih obat dan makanan yang aman sebelum digunakan.

Tags:

0 thoughts on “Edukasi Obat dan Pangan Aman Bersama Tokoh Masyarakat di Kab. Minahasa Selatan dengan Metode Hybrid

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK