SHOPPING CART

close

Episode Februari Diskusi Pelayanan “NONGKI DENG NONI” Bersama Driver

BBPOM di Manado berkomitmen berkelanjutan untuk mengikkhtiarkan memberikan pelayanan prima baik internal mauoun eksternal.

Selasa, 02 Februari 2022, Melalui program rutin Nongki Deng Noni ngobrol dan diskusi bersama jajaran terdepan pelayanan kali ini dengan para driver BBPOM di Manado, Agung Kurniawan, ST selaku Kepala Bagian Tata Usaha yang bertindak sebagai pengarah briefing menekankan implementasi Senyum Salam Sapa dan peranan driver dalam mendukung akuntabilitas dalam pemeliharaan kendaraan sebagai aset Barang Milik Negara.

Semangat perubahan dan Zona Integritas menjadi prioritas.

#WeChangeWeCare
#MelayaniDenganHati

 

Tags:

0 thoughts on “Episode Februari Diskusi Pelayanan “NONGKI DENG NONI” Bersama Driver

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK