SHOPPING CART

close

Episode Maret Diskusi Pelayanan Nongki Deng Noni Bersama Driver

Senin, 28 Maret 2022, Kegiatan “Nongki Deng Noni” (Ngobrol Saling Diskusi Dengan PPNPN Non Teknis Dan Frontliner) Bersama Driver yang dipimpin oleh Yanita Ika Widyasari, Apt., M.Sc selaku Subkoordinator Substansi Program dan Evaluasi.
Dalam diskusi, Kembali juga mengingatkan driver dalam pemeliharaan kendaraan sebagai aset Barang Milik Negara. Yanita juga menghimbau agar dapat mendokumentasikan kegiatan pegawai saat sedang tugas serta memberikan pelayanan dengan hati baik ke pegawai Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Manado, maupun tamu dari luar BBPOM di Manado.
#WeChangeWeCare
#MelayaniDenganHati

Tags:

0 thoughts on “Episode Maret Diskusi Pelayanan Nongki Deng Noni Bersama Driver

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK