SHOPPING CART

close

Evaluasi Mutu Pelayanan Bersama Pelanggan, BBPOM di Manado Adakan Forum Konsultasi Publik

Jumat, 24 Juni 2022. BBPOM di Manado mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik guna mendapatkan evaluasi dari pelanggan serta masyarakat sebagai bahan pertimbangan dan pengembangan pelayanan pubik BBPOM di Manado. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari stakeholders yang mencakup pelaku usaha dan berbagai institusi diantaranya Polresta Manado, Universitas Sam Ratulangi, dan Poltekkes Kemenkes Manado. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Agung Kurniawan, ST selaku Plh. Kepala Balai. Selanjutnya diadakan pemaparan inovasi pelayanan oleh BBPOM di Manado. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi terbuka dan masukan para pelanggan terhadap pelayanan publik UPT.

Kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk kesadaran BBPOM di Manado dalam meningkatkan mutu pelayanan publik dengan menjaring masukan masyarakat yang memiliki peran penting sebagai stakeholders.

Tags:

0 thoughts on “Evaluasi Mutu Pelayanan Bersama Pelanggan, BBPOM di Manado Adakan Forum Konsultasi Publik

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.