SHOPPING CART

close

Focus Group Discussion Penggalangan Perkuatan Pengawasan Obat dan Makanan Ilegal

Manado, 18 Juli 2023. Bertempat di Quality Hotel Manado, Balai Besar POM di Manado melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penggalangan Perkuatan Pengawasan dalam rangka Cegah Tangkal Kejahatan di bidang Obat dan Makanan. Kegiatan ini dibuka oleh pelaksana harian Kepala BBPOM di Manado, Farmawati Somalinggi, dan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Manado Sugeng Wahyudi Santoso, Ketua Asperindo Sulawesi Utara, Ketua ALFI DPW Sulawesi Utara, dan perwakilan perusahaan jasa ekspedisi dan logistik.

Dalam kesempatan ini, Farmawati menyampaikan bahwa peredaran Obat dan Makanan illegal, terutama obat-obat tertentu yang sering disalahgunakan, memerlukan perhatian yang serius dari berbagai pihak, salah satunya adalah jasa ekspedisi dan logistik. Hal ini disebabkan oleh pergeseran peredaran Obat dan Makanan ke pembelian online yang semakin meningkat.

Dalam kegiatan ini, disepakati untuk membuat Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BBPOM di Manado dengan pihak penyedia jasa ekspedisi dan logistik, sebagai perwujudan implementasi PKS antara BPOM dan Asperindo Pusat. Semua pihak diharapkan dapat mengambil bagian dalam pengawasan Obat dan Makanan dalam menyelamatkan generasi muda untuk menuju Indonesia Hebat di masa mendatang.

Tags:

0 thoughts on “Focus Group Discussion Penggalangan Perkuatan Pengawasan Obat dan Makanan Ilegal

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK