SHOPPING CART

close

Giat BPOM di Kemah Bakti VII dan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Bolaang Mongondow

Salam Pramuka…
Gerakan pramuka kwartir cabang bolaang mongondow mengadakan kemah bakti VII bertempat di Bumi Perkemahan Eks Lapangan Terbang Mopait yang diikuti oleh hampir 5000 siswa terdiri dari penegak 21 gudep, penggalang smp 58 gudep, penggalang SD 161 gudep yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu.

Rabu, 14 Desember 2022 Balai Besar POM di Manado memberikan sosialisasi keamanan obat dan makanan bagi perwakilan dari tiap gudep yang mengikuti perkemahan tersebut.
Selain pengetahuan tentang bagaimana memilih produk obat dan makanan yang aman melalui CEK KLIK (Cek Kemasan, Label, Ijin Edar dan Kadaluarsa), para peserta dibekali juga dengan cara penggunaan aplikasi bpom mobile sehingga diharapkan dapat membentengi diri dari maraknya peredaran obat dan makanan ilegal yang dapat mengganggu kesehatan.

Dalam kegiatan ini para kader keamanan obat dan makanan yang sudah pernah mendapatkan bimtek dari BPOM juga melakukan sosialisasi.

Antusiasme anggota pramuka tergambar jelas ketika mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut terlihat dari banyaknya pertanyaan terkait produk obat dan makanan.

Tags:

0 thoughts on “Giat BPOM di Kemah Bakti VII dan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Bolaang Mongondow

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK