SHOPPING CART

close

Giliran Dampingi UMKM Kabupaten Bolmong

Kamis, 21 Juli 2022 – Upaya pendampingan UMKM BBPOM di Manado terus dikembangkan dilanjutkan ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bersama stakeholder terkait Kab. Bolmong termasuk PLN Bolmong, dalam forum Foccus Group Discussion (FGD) membahas lokus pendampingan UMKM spesifik di Desa Lobong.

Asisten I Bolmong,Deker Rompas mewakili Pemerintah Kab Bolmong, menyambut baik dan mendorong seluruh jajaran OPD terkait kolaborasi saling mengisi dalam rangka peningkatan potensi UMKM di Desa Lobong yang terkenal dengan daerah penghasil nanas.
Hariani, Kepala BBPOM di Manado ungkapkan bahwa Potensi yang luar biasa dari Desa Lobong sangat disayangkan jika tidak terfasilitasi dan terkelola dengan baik, olehnya dalam pendampingan kedepan diawali dari penyamaan misi dan target output yg ingin dihasilkan bersama dalam pendampingan nanti.
Target semester 2 2022 ini sudah tuntas dapat berjalan khusus untuk pangan olahan spesifik lokal berbasis nanas.
Dalam kegiatan FGD tersebut melibatkan Sangadi (Kepala Desa) Desa Lobong, Bappeda Sulut, Akademisi dari Universitas Sam Ratulangi sebagai pemapar materi untuk lebih dapat memberikan gambaran diskusi. Hadir pula beberapa Kepala dinas beserta jajarannya yang berkomitmen dalam gagasan pendampingam UMKM desa Lobong dimaksud.

Tags:

0 thoughts on “Giliran Dampingi UMKM Kabupaten Bolmong

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK