SHOPPING CART

close

Hadir sebagai Narasumber, BBPOM Manado dukung Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum BNN Kota Manado

Manado (07/04) – Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia merupakan permasalahan yang harus di selesaikan bersama. Dibutuhkan kesadaran dan kepedulian di berbagai pihak baik dari pemerintah maupun masyarakat. Semua harus memahami bahwa penyalahgunaan narkoba dapat mengancam keberlangsungan hidup masyarakat terkhususnya generasi bangsa Indonesia mendatang.

Untuk itu, pada hari Kamis (07/04) bertempat di Hotel Ibis , Badan Narkotika Nasioal (BNN) Kota Manado mengundang Balai Besar POM di Manado, sebagai Narasumber dalam . ‘Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kewilayahaan”. Dibuka oleh Kepala BNN Kota Manado, Kombes Pol Eko Kurniawan, S.I.K, turut hadir Kapolres Kota Manado. Hadir sebagai peserta pada kegiatan ini para Kapolsek se- Kota Manado.

Mewakili Balai Besar POM di Manado, Koordinator Substansi Infokom, Dra. Sarinah,Apt yang memaparkan materi tentang  Pengawasan Narkotika, Psikotropika dan Prekursor Farmasi oleh BBPOM di Manado. Selain menjelaskan jenis dan perbedaan narkotika, psikotropika dan zat aditif lainnya,disampaikaan juga upaya Badan POM dalam pemberantasan obat illegal dan penyalahgunaan obat  serta kewenangan BPOM dalam pengawasan  standar pelayanan kefarmasian, khusus terkait  dengan pengawasan Sediaan Farmasi dalam  pengelolaannya.

Tags:

0 thoughts on “Hadir sebagai Narasumber, BBPOM Manado dukung Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum BNN Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK