SHOPPING CART

close

Halal Bi Halal BBPOM di Manado

“Sucikan hati, Genggam Silaturahmi, Raih Sukses Instansi” menjadi tema halal bi halal seluruh jajaran BBPOM di Manado. Jumat, 13 Mei 2022, masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal 1443 H, dimanfaatkan untuk senantiasa menjaga dan memperkuat tali silaturahim di lingkungan BBPOM di Manado.

Pada kesempatan ini, Ustadz Ramli Abbas menyampaikan tauziah mengingatkan bahwa dengan memaafkan yang diikuti tanpa rasa iri dengki sebagai salah satu kunci meraih surganya Allah SWT.

Sebagaimana sebelumnya dalam pembukaan acara tersebut, selain menyampaikan selamat merayakan idul fitri bagi staf yang merayakan dan permohonan maaf secara tulus, Hariani Kepala BBPOM di Manado mengingatkan bahwa dengan rendah hati meringankan langkah kita dalam menjalankan segala urusan dalam hidup ini, memohon dan memberi maaf adalah wujud dari kerendahan hati itu sendiri.

Tak lupa masih dalam rangkaian BBPOM di Manado berkomitmen dalam pelaksanaan program Komunikasi Informasi Edukasi 1000 Tokoh Agama, dalam kesempatan ini turut diundang perwakilan Tokoh Agama untuk semakin mendekatkan hubungan sehingga pencapaian tujuan dari program tersebut dapat terwujud.

Tags:

0 thoughts on “Halal Bi Halal BBPOM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.