SHOPPING CART

close

Jamin Kompetensi, BBPOM di Manado bersama LSP BPOM gelar resertifikasi bagi Penyuluh Keamanan Pangan dan Inspektur Muda Keamanan Pangan se Selawesi Utara

Kamis, 29 Juni 2022 – Badan Pengawas Obat dan Makanan melalui LSP BPOM selaku unit pelaksana sertifikasi melakukan sertifikasi kompetensi di bidang keamanan pangan bagi Penyuluh Keamanan Pangan Pertama (PKP Pertama) dan Inspektur Muda Keamanan Pangan (District Food Inspector Junior) bertempat di Balai Besar POM di Manado yang dihadiri oleh peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provisi Sulawesi Utara.

Kegiatan Seritifikasi kompetensi ini dibuka oleh Kepala Balai Besar POM di Manado beserta Ibu Dra. Meilifa, Apt,M.Si selaku pihak dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pengawas Obat dan Makanan.

“Tujuan dari kegiatan ini yakni dalam rangka mewujudkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing guna menjamin konsitensi pengawasan obat dan makanan di Sulawesi Utara”, jelas Meilifa.

Tags:

0 thoughts on “Jamin Kompetensi, BBPOM di Manado bersama LSP BPOM gelar resertifikasi bagi Penyuluh Keamanan Pangan dan Inspektur Muda Keamanan Pangan se Selawesi Utara

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.