SHOPPING CART

close

Kawal Pelaksanaan Pengawasan Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT)

Manado-29 Agustus 2023, telah dilakukan Penguatan Pengawalan Pelaksanaan Pengawasan Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT), yang di selenggarakan oleh Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM RI dibuka oleh Plt. Direktur Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik Badan POM RI, Widha Dianasari, S.Si., Apt., M.K.M, menghadirkan Narasumber Ketua Umum PP PAFI Budi Djanu Purwanto, SH, MH dan sebagai moderator yaitu Kepala Balai Besar POM di Manado, Agus Yudi Prayudana, S.Farm., Apt.,M.M.
Kegiatan yang dilakukan secara hybrid juga mengundang Dinas Kesehatan Regional 3 (Bali, NTT, NTB, Sulawesi, Maluku dan Papua) yang memiliki UMOT di wilayah kerja Pengurus PAFI Sulawesi Utara dan Kota Manado.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan kepatuhan pelaku usaha dalam pemenuhan ketentuan sarana produksi OT pada UMOT, meningkatkan pemahaman Tenaga Teknis Kefarmasian pada UMOT terhadap standar, persyaratan dan ketentuan peraturan terkait pengelolaan Obat Tradisional sehingga bisa mendukung percepatan cipta kerja dan meningkatkan perekonomian daerah.

Tags:

0 thoughts on “Kawal Pelaksanaan Pengawasan Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK