SHOPPING CART

close

Komitmen BBPOM di Manado Berinovasi Pelayanan Publik Melalui Motivasi secara Daring

Kamis – Jumat (25 – 26 /06) Balai Besar POM di Manado melaksanakan Workshop Pelayanan Publik secara daring bersama menggandeng Motivasi Indonesia.

Dalam kegiatan secara daring ini seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung dua contoh institusi yang telah berhasil menerapkan inovasi pelayanan publik bahkan hingga mendapatkan apresiasi atas penerapannya baik dari Pemerintah Indonesia maupun dunia yaitu Puskesmas Sempu Banyuwangi dan Kelurahan Genteng Wetan.

Pada akhir sesi dilakukan pembelajaran untuk mendiskusikan program kerja inovasi Agent of Change yang didalamnya termasuk pembangunan Simpel Sampel (Sistem Pelayanan Digital Pengujian Sampel Eksternal berbasis Online) sebagai salah satu inovasi Balai Besar POM di Manado terkait pelayanan publik.

Komitmen bersama dalam mendukung dan senantiasa berinovasi secara forum rutin dilakukan sebagai salah satu pendorong penerapan reformasi birokrasi lingkungan BBPOM Manado.

 

Balai Besar POM di Manado

Tags:

0 thoughts on “Komitmen BBPOM di Manado Berinovasi Pelayanan Publik Melalui Motivasi secara Daring

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK