SHOPPING CART

close

Koordinasi Program KIE melalui Tokoh Agama, BBPOM di Manado kunjungi Kanwil Kemenag Sulut

Manado, tanggal 09 Maret 2022, Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra Hariani, Apt didampingi oleh Koordinator Substansi Pemeriksaan Dra. Johnny Dera, Apt dan Subkoordinator Substansi Program dan Evaluasi melakukan koordinasi dan advokasi ke  Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Tim BBPOM di Manado disambut langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulut H. Anwar Abubakar, S.Ag.,M.Pd. didampingi Analis Hubungan Antar Lembaga di ruangan kerja Kepala Kanwil.

Dalam koordinasi tersebut disampaikan rencana pelaksaan program Komunikasi Informasi Edukasi Obat dan Makanan melalui tokoh agama agar dapat diteruskan kepada seluruh umat beragama di wilayah Sulawesi Utara. Melalui dukungan Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Utara diharapkan  kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan masyarakat semakin terlindungi dari obat dan makanan yang beresiko terhadap kesehatan.

Pertemuan ini  juga membahas terkait sinergisme antara program pendampingan UMKM BBPOM di Manado dalam pengurusan izin edar BPOM dan program sertifikasi halal produk dari Kementrian Agama dalam rangka mendukung UMKM di wilayah Sulawesi Utara agar semakin berkembang dan berdaya saing.

Tags:

0 thoughts on “Koordinasi Program KIE melalui Tokoh Agama, BBPOM di Manado kunjungi Kanwil Kemenag Sulut

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK