SHOPPING CART

close

Kunjungan Edukasi SLH Tomohon dan SMP Muhammadiyah Bitung ke BBPOM di Manado

Pada hari Jumat, 18 November 2022 BBPOM di Manado menerima kunjungan dari 2 sekolah yang ada di Sulawesi Utara sebagai bagian dari dukungan terhadap Metode Pembelajaran Luar Ruangan Pendidikan saat ini. Kunjungan pertama dari 34 siswa Kelas XI Sekolah Lentera Harapan Tomohon beserta guru wali kelasnya dan kunjungan kedua dari 70 siswa SMP Muhamadiyah Bitung. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Balai Besar POM di Manado, Dra. Hariani, Apt dan Kepala Bagian Tata Usaha Agung Kuriawan, ST.
Dalam Kunjungan ini, Kepala Balai memaparkan materi terkait profil, tugas pokok , pengawasan dan inovasi Balai Besar POM Manado serta mengedukasi para pelajar dengan informasi terkait obat dan makanan . Kemudian para siswa dibagi dalam kelompok dan mendapat kesempatan untuk melihat langsung laboratorium Kimia Terapetik, Kimia Pangan dan Pengujian serta pelayanan publik yang ada di Ruang Pelayanan Publik.
Selama kegiatan berlangsung, para siswa-siswi sangat antusias dan bersemangat mengenal lebih dekat Balai BPOM dan diajak untuk menjadi siswa yang menyayangi masa depan mereka dengan menolak penyalahgunaan obat melalui pemberian sticker.

Tags:

0 thoughts on “Kunjungan Edukasi SLH Tomohon dan SMP Muhammadiyah Bitung ke BBPOM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK