SHOPPING CART

close

Kunjungi Balai Besar POM di Manado, Dosen Universitas Sam Ratulangi Lihat Perkembangan Mahasiswa Magang

Kamis 13 April 2023, Program Studi Biologi Universitas Sam Ratulangi berkunjung ke Balai Besar POM di Manado. Dalam kunjungan tersebut, hadir Prof. Dr. Trina E. Tallei, M.Si; Prof. Dr. Dingse Pandiangan, M.Si; Beivy J. Kolondam, S.Si., M.Si., MS selaku dosen pembimbing dan Dr. Parluhutan Siahaan, M.Si; Dr. Eva Baideng, SP., M.Si selaku panitia dalam Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka (MBKM). Kegiatan ini sebagai hasil kerjasama antara Universitas Sam Ratulangi dan Balai Besar POM di Manado.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh panitia MBKM, dilanjutkan dengan presentasi perkembangan kegiatan magang dari Amelya, Dian dan Krista, yang ketiganya merupakan mahasiswa magang di Laboratorium Mikrobiologi Balai Besar POM di Manado. Mahasiswa juga di damping oleh staf pengujian dari Laboratorium Mikrobiologi Balai Besar POM di Manado.

Pertemuan membahas beberapa hal yang telah dikerjakan oleh mahasiswa selama kurang lebih dua bulan. Diakhir pertemuan dibahas mengenai kelanjutan dari kegiatan magang mahasiswa MBKM di Laboratorium Mikrobiologi Balai Besar POM di Manado.

Tags:

0 thoughts on “Kunjungi Balai Besar POM di Manado, Dosen Universitas Sam Ratulangi Lihat Perkembangan Mahasiswa Magang

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK