SHOPPING CART

close

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, MENPAN-RB Evaluasi Layanan Publik BBPOM di Manado

Balai Besar POM di Manado, pada tahun 2020 merupakan salah satu dari 19 unit Kerja di lingkungan Badan POM yang diusulkan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pengusulan WBK merupakan bagian dari strategi percepatan Reformasi Birokrasi (RB) di Badan POM melalui pembangunan Zona Integritas (ZI).

Rabu, 21 Oktober 2020, Tim evaluator Pembangunan ZI Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melaksanakan desk pendalaman/evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Desk evaluasi ini dipimpin langsung oleh Dra. Sandra M.P Linthin, Apt., M.Kes selaku Kepala Balai Besar POM di Manado dan didampingi oleh Tim Zona Integritas Balai Besar POM di Manado yang dilakukan secara daring.

Dra. Sandra M.P Linthin, Apt., M.Kes berharap Pembangunan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang dilaksanakan oleh Balai Besar POM di Manado dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat/stakeholder sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat di Sulawesi Utara.

Tags:

0 thoughts on “Menuju Wilayah Bebas Korupsi, MENPAN-RB Evaluasi Layanan Publik BBPOM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK