SHOPPING CART

close

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU DI LINGKUNGAN BALAI BESAR POM DI MANADO

Manado, tanggal 10 November 2021, Balai Besar POM di Manado menggelar  acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Balai Besar POM di Manado tahun 2021. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional merupakan amanah dari PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 yang mana disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dam diambil sumpah menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dilakukan secara langsung kepada 4 orang PNS oleh Ibu Dra. Hariani, Apt selaku Kepala Balai Besar POM di Manado dengan didampingi oleh rohaniwan sesuai agama masing-masing. Pegawai yang di lantik, antara lain Muhamad Al Daman diangkat dalam jabatan Analis Kepegawaian Ahli Pertama , Yoan Syanita Rorong diangkat dalam jabatan Pranata Keuangan APBN Terampil, , serta  Juliana Cicilia Kumontoy dan Suciana Iffani Rizki diangkat dalam jabatan Pranata Komputer Terampil.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyematan dan penyerahan piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun kepada 3 orang ASN, Satya Lencana Karya Satya XX tahun kepada 3 orang ASN dan Satya Lencana Karya Satya X tahun kepada 8 orang ASN . Tanda Kehormatan tersebut diberikan dengan tujuan menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar POM di Manado berharap agar Pejabat Fungional yang dilantik dapat memberikan kinerja yang baik dan berkontribusi positif  bagi organisasi sehingga dapat melayani dan melindungi masyarakat dengan obat dan makanan yang aman.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja untuk Pejabat fungsional yang dilantik dan terima kasih untuk  dedikasi yang sudah diberikan kepada penerima Satya Lencana.  Semoga kita dapat memberikan yang terbaik dalam pengabdian kita di manapun kita berada”, tutup Kepala Balai.

Tags:

0 thoughts on “PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU DI LINGKUNGAN BALAI BESAR POM DI MANADO

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK