SHOPPING CART

close

Pelantikan PNS dan Pegawai Fungsional tahun 2022 di Lingkungan Balai Besar POM di Manado

Balai Besar POM di Manado menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah PNS dan Jabatan Fungsional di lingkungan Balai Besar POM di Manado pada hari Senin, tanggal 6 Juni 2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan amanah dari PP nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 yang mana disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat secara fungsional wajib dan diambil sumpah menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan ini pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan secara daring kepada 6 orang oleh Ibu Dr. Ir. Penny Kusumastuti Lukito, M.C.P selaku Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan didampingi oleh rohaniwan sesuai agama masing-masing. Pegawai yang dilantik meliputi 1 orang Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Muda, 2 orang Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pertama, 1 orang Pranata Komputer Terampil, 1 orang Pranata Keuangan APBN Terampil, dan 1 orang PNS.
Dalam sambutannya, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan berharap agar para pejabat yang dilantik dapat memberikan kinerja yang baik dan berkontribusi positif bagi organisasi sehingga dapat melayani dan melindungi masyarakat dengan obat dan makanan yang aman.

Tags:

0 thoughts on “Pelantikan PNS dan Pegawai Fungsional tahun 2022 di Lingkungan Balai Besar POM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK