SHOPPING CART

close

Pengawalan Keamanan Pangan Desa Intervensi BPOM Manado Tahun 2020-2022

Dalam upaya memantau kiprah Kader Keamanan Pangan Desa perlu dilakukan Monitoring Pemberdayaan Kader Keamanan Pangan Desa atau yang sering disebut dengan kegiatan pengawalan dilaksanakan oleh Balai Besar POM di Manado pada Rabu, 14 Juni 2023 secara daring dan diikuti oleh 8 desa dari 5 kabupaten/kota di Sulawesi Utara yaitu Kab. Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa dan Kab. Kepulauan Sangihe.

Pemberdayaan kader diharapkan dapat meningkatkan kemandirian desa serta juga bisa menularkan budaya pangan ke desa-desa tetangga. Adapun kegiatan yang dimonitoring antara lain: Intervensi Keamanan Pangan kepada komunitas desa yang dilaksanakan secara mandiri oleh kader (seperti replikasi kader dan kegiatan kader) dan penyusunan dokumen rencana aksi keamanan pangan desa.

Pada kesempatan ini juga diberikan materi refreshment terkait keamanan pangan serta penjelasan tentang aplikasi pemantauan dan pembelajaran yang dapat digunakan secara mandiri oleh para kader desa dalam melaksanakan kegiatannya.

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

Tags:

0 thoughts on “Pengawalan Keamanan Pangan Desa Intervensi BPOM Manado Tahun 2020-2022

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK