SHOPPING CART

close

Program Inovasi KIE 1000 Tokoh Agama dirilis BBPOM di Manado bersama Linsek

Kamis, 12 Mei 2022 menjadi titik awal dalam implementasi gagasan inovasi Komunikasi Informasi Edukasi yang melibatkan 1000 Tokoh Agama se-Provinsi Sulawesi Utara (KIE 1000 Toga).

Beriring deklarasi perkuatan pembangunan zona integritas BBPOM di Manado, bersama Gubernur dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Bapelitbang Sulut, Kapolda Sulut, Wakil Walikota Manado, Kanwil Kemenag Sulut, BPMS GMIM, Kepala BNNP Sulut, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut dan lintas sektor lainnya, turut mendeklarasikan dan menyatakan komitmen dukungan dalam penyelenggaraan terobosan Pengawasan Obat dan Makanan tersebut.

Dihadiri oleh Lintas Sektor terkait dan perwakilan tokoh agama, dalam sambutan Kapolda menegaskan wujud moderasi beragama yang berlandaskan Pancasila dapat diimplementasikan dalam banyak hal. Salah satunya dalam mengawal Pengawasan Obat dan Makanan melalui program pelibatan tokoh agama dengan jumlah yang masif.

Hariani, Kepala BBPOM di Manado berharap terobosan ini berdampak positif dan luas bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara dalam mengawal keamanan Obat dan Makanan melalui pemberdayaan masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih atau mengkonsumsi Obat dan Makanan, sehingga penggunaan yang salah dan penyalahgunaan Obat dan Makanan dapat dihindari dan diminimalisir.

Penyampaian dukungan komitmen juga disampaikan oleh Gubernur melalui Jemmy J.R. Lampus selaku Kepala Bapelitbang Sulut yang juga sangat berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Tags:

0 thoughts on “Program Inovasi KIE 1000 Tokoh Agama dirilis BBPOM di Manado bersama Linsek

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.