SHOPPING CART

close

Reakreditasi ISO 17025 Balai Besar POM di Manado

Jumat (27/10), Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Manado mengikuti audit eksternal yang di laksanakan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Audit ini dilaksanakan dalam rangka reakreditasi ISO 17025 yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

ISO 17025 merupakan persyaratan umum untuk kompetensi laboratorium untuk pengujian berstandar internasional. Standar ini berlaku untuk semua laboratorium yang melakukan kalibrasi dan pengujian. Semua persyaratan harus dipenuhi laboratorium ini untuk menunjukkan bahwa laboratorium menerapkan sistem mutu, secara teknis kompeten dan dapat menghasilkan hasil yang valid.

Penerapan ISO 17025 di Balai Besar Pengawas Obat dan Manado bertujuan untuk menjamin hasil pengujian yang dilakukan laboratorium teranokoko, pangan dan mikrobiologi valid dan terpercaya. Hal ini juga bertujuan untuk memperkuat kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Balai Besar POM di Manado

Balai Besar POM di Manado terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pengujian guna mendukung pengawasan obat dan makanan yang profesional.

Tags:

0 thoughts on “Reakreditasi ISO 17025 Balai Besar POM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK