SHOPPING CART

close

SD Advent Tincep Sonder Hadir di BBPOM di Manado

Rabu, 7 September 2023, kesekian kalinya BPOM Manado menerima kunjungan dari stakeholders, kali ini berasal dari salah satu pilar pengawasan obat dan makanan yaitu masyarakat khususnya dari lingkup pendidikan. SD Advent Tincep Sonder yang terdiri dari guru dan sebagian murid kelas 4, 5, 6 sejumlah 47 orang dalam rangka kunjungan karyawisata untuk menambah wawasan pengetahuan tentang pangan aman, bermutu dan bergizi.
Kepala Balai Besar POM Manado Agus Yudi Prayudana, S. Farm, Apt, M.M menyambut langsung dan memberikan arahan terkait keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah.
Materi yang diberikan lainnya yaitu profil BPOM Manado, keamanan pangan jajanan anak sekolah, serta simulasi langsung penggunaan BPOM Mobile dalam melakukan penelusuran produk dan cara peningkatan kemandirian perlindungan diri dari produk obat dan makanan yang berbahaya melalui CEK KLIK, Cek Kemasan, Label, Ijin Edar dan Kedaluarsa
Antusiasme tergambar jelas di wajah para murid dan guru dalam mengikuti kegiatan.
Mari kita jaga selalu pangan jajanan anak sekolah aman, bermutu, dan bergizi demi masa depan generasi bangsa yang prima.

Tags:

0 thoughts on “SD Advent Tincep Sonder Hadir di BBPOM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK