SHOPPING CART

close

Semarak CFD World Pharmacist Day Manado

Manado, 29 Oktober 2022 BPOM di Manado berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dan ikatan Apoteker Indonesia Sulut menggelar “Car Free Day” dalam rangka memperingati Hari Farmasi Sedunia pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Acara diawali dengan senam Zumba yang diikuti oleh para undangan dan masyarakat yang ada di area CFD Kawasan Mega Mas Manado. Di sela Zumba bersama juga di iisi dengan talkshow terkait “Peran Farmasi dalam Pemberian Informasi Obat” oleh Ikatan Apoteker Indonesia Sulut, “Pengawasan Mandiri Kesehatan Keluarga” oleh dr. Stefanus Gunawan dari Ikatan Dokter Anak Indonesia Sulut dan “Tolak Penyalahgunaan Obat” oleh Kepala BBPOM di Manado Dra. Hariani, Apt.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dibuka stand pameran yang menampilkan contoh produk Tanpa Izin Edar dan penyebaran leaflet tentang Obat dan Pangan Aman serta penyebaran informasi kepada masyarakat dan selingan kuis seputar keamanan mutu obat khususnya dan secara umum komoditi lainnya, guna menambah pengetahuan dan wawasan, agar masyarakat dapat melindungi dirinya dari bahan-bahan berbahaya.

Pada akhir Acara kepala BBPOM di Manado  mengajak Masyarakat untuk menjadi konsumen yg cerdas dengan melakukan CekKLIK (cek Kemasan, Label, Izin edar dan Kadaluarsa) sebelum membeli dan mengkonsumsi suatu Produk.

Tags:

0 thoughts on “Semarak CFD World Pharmacist Day Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK