SHOPPING CART

close

“Simpel Sampel” Inovasi Terkini Pelayanan Publik BBPOM Manado

Selasa (7/07) Balai Besar POM di Manado menyelenggarakan Forum Komunikasi Publik secara daring bersama lintas sektor terkait, pihak kepolisian dengan pengujian pihak ketiga untuk barang bukti kasus dan perwakilan media massa di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kebijakan pelayanan publik Balai Besar POM di Manado oleh Kepala Balai Dra Sandra M.P Linthin,Apt,M.Kes serta hasil survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik BBPOM di Manado untuk periode tahun 2019 dan Semester I tahun 2020.

Inovasi pelayanan publik berupa simplifikasi proses dengan penerapan kode barcode untuk sertifikasi hasil uji pihak ketiga dimana pihak eksternal hanya mendatangi kantor BPOM hanya pada saat awal proses pengiriman sampel dan selanjutnya pihak eksternal mengikuti tahap pemeriksaan hingga terbitnya sertifikat hasil uji melalui online dan mendapatkan sertifikat hasil uji dalam bentuk QR Code yang dijamin kerahasiaannya..

Dalam kesempatan ini pihak eksternal juga memberikan tanggapan serta masukan positif bagi peningkatan pelayanan publik di Balai Besar POM Manado dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Melayani.

Tags:

0 thoughts on ““Simpel Sampel” Inovasi Terkini Pelayanan Publik BBPOM Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK