SHOPPING CART

close

Sinergitas BPOM, IAI, Kemenag dan Tim Penggerak PKK dalam Komunikasi Informasi Edukasi Di Kota Bitung Sulawesi Utara

Kamis, 15 Juni 2023 BPOM melaksanakan kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) bagi Tokoh Agama (Toga) bersinergi bersama Kementerian Agama Kota Bitung, Tim Penggerak PKK, dan organisasi profesi Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kota Bitung, Sulawesi Utara.

KIE Toga merupakan program inovasi yang digagas oleh Balai Besar POM di Manado dalam rangka memperkuat pengetahuan masyarakat untuk dapat terhindar dari obat dan makanan yang ilegal dan membahayakan kesehatan dengan melakukan pemberdayaan tokoh agama sekaligus menegaskan wujud moderasi beragama yang berlandaskan Pancasila dapat diimplementasikan dalam banyak hal.

Dalam kegiatan ini diberikan pengetahuan kepada 40 peserta terkait ketentuan obat, obat tradisional, suplemen kesehatan, pangan olahan, dan kosmetik.

Melalui kegiatan ini diharapkan keberlanjutan para peserta untuk mensosialisasikan kepada komunitasnya masing-masing dan dapat berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara dalam mengawal keamanan Obat dan Makanan melalui pemberdayaan masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih atau mengkonsumsi Obat dan Makanan sehingga penggunaan yang salah dan penyalahgunaan dapat dihindari serta diminimalisir.

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

Tags:

0 thoughts on “Sinergitas BPOM, IAI, Kemenag dan Tim Penggerak PKK dalam Komunikasi Informasi Edukasi Di Kota Bitung Sulawesi Utara

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK