SHOPPING CART

close

Sinergitas Penguatan Pengawasan BPOM Manado dan Insan Media di Sulut

Jumat (05/05) Balai Besar POM di Manado melaksanakan Gathering Bersama Insan Media Di Provinsi Sulawesi Utara baik dari perwakilan media cetak, media elektronik serta media online.

Keterbukaan informasi publik memegang peran strategis dalam mendukung penguatan 3 (tiga) pilar Sistem Pengawasan Obat dan Makanan/SISPOM yaitu bagi BPOM sebagai unjuk kerja kinerja dalam mewujudkan clean and good governance, bagi pelaku usaha kemudahan dalam mengakses kebijakan dan regulasi dalam bidang obat dan makanan serta bagi masyarakat keterbukaan infomasi akan membuka akses masyarakat terhadap informasi obat dan makanan aman.

Dalam kegiatan ini Kepala Balai Besar POM di Manado menjelaskan terkait tugas pokok dan fungsi serta hasil pengawasan di Provinsi Sulawesi Utara.

Kanal informasi milik BPOM Manado juga diperkenalkan kepada para insan media sehingga memberikan akses seluas-luasnya terkait issue produk obat dan makanan terkini dan dapat menghindarkan masyarakat terpengaruh dengan berita hoax yang menyesatkan.

 

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

 

Tags:

0 thoughts on “Sinergitas Penguatan Pengawasan BPOM Manado dan Insan Media di Sulut

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK