SHOPPING CART

close

SK Satgas Pemberantasan Obat dan Makanan Ilegal Kokohkan Pengawasan di Kotamobagu

 

Kotamobagu, 20 Juni 2023. Balai Besar POM di Manado diwakili oleh Johnny Dera dan tim, melaksanakan koordinasi ke Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Petugas BBPOM di Manado diterima oleh Asisten 3, Agung Adati. Koordinasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pemberantasan Obat dan Makanan Ilegal dan Penyalahgunaan Obat yang dilakukan di Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Agung Adati menyampaikan bahwa tindak lanjut FGD tersebut berupa Surat Keputusan (SK) Walikota Kota Kotamobagu terkait Satuan Tugas (Satgas) Pemberatasan Obat dan Makanan Ilegal dan Penyalahgunaan Obat di Kota Kotamobagu, sudah dilakukan dan sudah ditandatangani oleh Walikota, Tatong Bara.

Mewakili BBPOM di Manado, Johnny menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Walikota Kota Kotamobagu, yang telah menerbitkan SK Satgas pengawasan produk Obat dan Makanan, baik Obat, Kosmetik, Obat Tradisional, maupun Makanan yang ada di Kotamobagu. “Semoga dengan adanya SK Satgas dari Walikota, Peredaran Obat dan Makanan Ilegal dan Penyalahgunaan Obat di Kota Kotamobagu dapat ditekan demi kehidupan masyarakat yang sehat, aman, dan sejahtera”, pungkasnya.

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

 

Tags:

0 thoughts on “SK Satgas Pemberantasan Obat dan Makanan Ilegal Kokohkan Pengawasan di Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK