SHOPPING CART

close

Sosialisasi dan Desk dalam rangka Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan, Kolaborasi Direktorat Registrasi Pangan Olahan dengan Balai Besar POM di Manado

20-21 September 2022, kegiatan Sosialisasi dan Desk dalam rangka Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan dilaksanakan di Aula Kantor BBPOM di Manado. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BBPOM di Manado, Dra. Hariani, Apt. Selama 2 hari peserta yang terdiri dari 25 UMKM Pangan Olahan mengikuti sosialisi tentang registrasi pangan olahan pada hari pertama dan dilanjutkan dengan desk registrasi pada hari kedua.
Narasumber yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah :
1. Bapak Christian Sumilat, ST dari Dinas PMPTSP Kota Manado
2. Bapak Junius Zega, S.Kom dan Tim dari Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POM
3. Ibu Irene Roberta Raya, S.Si.,Apt selaku Subkoordinator subkelompok substansi Sertifikasi BBPOM di Manado
Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk upaya Pelayanan Prima dari Badan POM dimana dari hasil desk pada Rabu, 21 September 2022, telah terbit empat Izin Edar Pangan Olahan, yaitu Sibella berupa produk Ikan Cakalang, Syallom Pongkor dengan produk Ikan frozen, Omnipresent yang memproduksi Kerupuk Ikan, dan RM Mutiara dengan produk bakso.
Kegiatan ditutup secara langsung oleh Kepala BBPOM di Manado dengan menyerahkan secara simbolis sertifikat izin edar yang sudah terbit kepada masing masing pelaku usaha, sembari memberikan pesan kepada para pelaku usaha yang sudah boleh menerima sertifikat izin edar produk, agar secara konsisten selalu  menerapkan Cara Produksi Pangan Olahan Yang Baik dalam rangka untuk tetap menjamin mutu dari produk pangan olahan yang dihasilkan.

Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi dan Desk dalam rangka Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan, Kolaborasi Direktorat Registrasi Pangan Olahan dengan Balai Besar POM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK