SHOPPING CART

close

Sosialisasi dan Desk Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan BBPOM di Manado

BBPOM di Manado bekerja sama dengan Direktorat Registrasi Pangan Olahan Badan POm mengadakan Sosialisasi dan Desk dalam rangka Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan di Hotel Ibis Manado pada 6-7Juli 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini diikuti oleh 34 UMK pangan olahan yang telah mendapatkan pendampingan BBPOM Manado dari Kota Manado, Bitung, Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara dan Minahasa Selatan.

Hari pertama diberikan materi tentang OSS-Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Sektor Industri Pangan Olahan untuk UMK oleh narasumber Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado, Tata Cara Sertifikasi CPPOB oleh BBPOM di Manado, Registrasi Pangan Olahan Terintegrasi OSS RBA dan Label Pangan oleh Direktorat Registrasi Pangan Olahan.
Hari kedua adalah desk bagi peserta yang baru pertama mendaftarkan produknya ataupun saat ini sedang dalam proses registrasi.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk upaya Pelayanan Prima dari Badan POM dimana dari hasil desk pada Jumat, 7 Juli 2023 telah terbit 16 (enam belas) Izin Edar Pangan Olahan.

Pada akhir kegiatan dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat izin edar yang sudah terbit kepada masing masing pelaku usaha serta memberikan pesan kepada para pelaku usaha agar secara konsisten selalu menerapkan Cara Produksi Pangan Olahan Yang Baik untuk tetap menjamin mutu dari produk pangan olahan yang dihasilkan.

 

Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi dan Desk Jemput Bola Registrasi Pangan Olahan BBPOM di Manado

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK