SHOPPING CART

close

Sosialisasi Perijinan Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang-Jumat, 25 Agustus 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, Balai Besar POM di Manado berpartisipasi mendukung dalam kegiatan Sosialisasi Perijinan Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Minahasa Selatan bertindak sebagai narasumber yg dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Minahasa Selatan. Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Kab Minahasa Selatan Glady Linda Nova Kawatu  SH, MSi ini diikuti oleh industri pangan baik yang start up maupun yg sudah mempunyai ijin edar dan ingin mengembangkan produknya sehingga memperoleh ijin edar MD.
Pada kesempatan ini juga disosialisasikan inovasi BBPOM di Manado yaitu Pintu Mapalus yang merupakan aplikasi terpadu yang dikembangkan untuk mempermudah pelaku usaha dalam memperoleh pendampingan.
Pemerintah Kab Minahasa Selatan mengapresiasi dukungan BBPOM di Manado dalam melakukan pendampingan UMKM dan mengharapkan kerja sama ini dapat ditingkatkan dan dilakukaan secara berkesinambungan untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro dan kecil di Minahasa Selatan.

Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi Perijinan Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK