SHOPPING CART

close

Sosialisasikan Keamanan Pangan dan Obat Bagi 30 Sekolah di Kota Kotamobagu

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Manado melaksanakan Sosialisasi Keamanan Pangan kepada 30 sekolah yang ada di Kota Kotamobagu (13/03/2023).
Kegiatan yang diikuti oleh 90 (sembilan puluh) peserta yang terdiri dari guru dan siswa/i ini bertujuan untuk mengedukasi siswa dalam Memilih Pangan Yang Aman , Pengenalan terhadap bahan Berbahaya dan juga Tips Konsumsi Pangan Yang Aman dengan memperhatikan Informasi Nilai Gizi.

Selain itu, mereka juga diajarkan 5 kunci keamanan pangan, Cek KLIK (cek kemasan, Label, Izin Edar dan Kedaluwarsa) dan cara mengecek izin edar produk obat dan makanan melalui aplikasi BPOM Mobile. Dalam kegiatan ini disampaikan pula materi terkait Potensi Kenakalan Remaja akibat penyalahgunaan Obat oleh Kepala UPTD Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kotamobagu, Susilawaty Gilalom, SE. serta “Konsumsi Obat yang Aman dan Cerdas dalam memilih kosmetika”.

Melalui pemahaman dan pola konsumsi obat dan makanan yang aman bagi para siswa, guru dan lingkungan sekolah, diharapkan masyarakat lebih sehat dan siswa/i menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

BBPOM di Manado
#TorangSolid
#TorangTangguh
#TorangBisa
#WeChangeWeCare

 

Tags:

0 thoughts on “Sosialisasikan Keamanan Pangan dan Obat Bagi 30 Sekolah di Kota Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

×

 

Layanan ULPK

Baai Besar POM di Manado

× Hallo ULPK